Halaman

ImCrew. com PTL Promo, Daftar langsung dapet $10.

Kemaren saya iseng buka - buka Facebook............ trus saya lihat ada yang posting tentang ImCrew.com ini & menjanjikan dapat $10 hanya dengan daftar doank & yang paling PENTING daftarnya gratis, Kapan lagi dapet dolar cuma - cuma gini. ya percaya ga percaya juga sih........ nah langsung aja saya pergi ke halaman Google.co.id trus saya cari tau tu tentang yang namanya ImCrew.com & yang buat saya jadi tertarik... banyak kesaksian orang - orang udah dapet $10 tunai.... kenapa bisa demikian, karena ImCrew adalah suatu program PTL yang lagi promo untuk mendapatkan amggota sebanyak - banyaknya..... TAPI sayangnya... Promo ini akan berakhir sampai 1Agustus doank........

Jadi my Bro & my Sist.... Buruan daftar mumpung gratis & dapet dolar lagi...
kapan lagi...

Cara daftarnya simple koq......

1. Klik disini dulu.
2. Klik dah tu Register yang ada di bawah.
3. Trus tinggal isi Username ( semau kita)
4. Isi alamat Email (yang masih aktif lho ya)
5. jreng - jreng, buka email anda...
6. Login dah pake username & Pasword yang dikasi lewat email anda
7. skarang anda sudah masuk.
8. liat dah di Sign Up Bonus tertulis $10



Nah sekarang tugas anda untuk mendapat lebih banyak dollar lagi, ajak temen anda bergabung juga dengan link refer yang udah disediakan......
lumayan lho, 1 orang referred dapet $2, banyangkan sehari aja bisa ngajak 5orang, sampe tgl 1 agustus, udah berapa dollar yang anda kantongin........

Ga usah banyak bacot lagi dah.... Langsung TKP aja..

Bandtu saya juga ya Toling daftar pake Link Referred saya hihihi itung - itung amal, toh anda ga rugi juga kan....
MAKASI ATAS PERHATIANNYA, semoga anda menjadi orang yang berhasil. AMIN.

LINK REFERRED SAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan CACIAN Disini